Dear You

Dear you,

Bagaimana rasanya menghabiskan hari tanpa aku di sampingmu? Apakah kamu merindukan setiap detik yang biasa kamu habiskan bersamaku? Atau kamu merasa terbebas dari rutinitas bersamaku?

Apakah saat makan siang kali ini tanpa aku di sampingmu, kamu mengingat aku yang biasanya menemani dan terkadang menyuapimu? Atau kamu menikmatinya, karena tidak ada yang memaksamu untuk makan?

Apakah kamu merindukan lelucon-lelucon konyol yang membuatmu tertawa dan kemudian menyebutku sarap? Atau kamu  merasa senang karena tidak harus pura-pura tertawa mendengar leluconku?

Apakah kamu merindukan saat merebahkan kepalamu di dadaku dan menikmati detak jantungku yang menjadi lullaby,  perlahan menidurkanmu? Atau kamu menikmati tidur siangmu tanpa aku yang mengganggu dengan mengecup keningmu saat kamu tertidur?

Itu hanya beberapa di antara banyak hal yang biasa kamu lakukan saat bersamaku. Apakah kamu merindukan semua itu? Ah, pasti kamu merindukannya. Atau aku terlalu geer dan merasa kamu merindukan semua itu?

Aku, aku merindukan semua itu. Merindukan setiap detik yang biasa kulewati bersamamu. Aku sudah sangat terbiasa dengan kehadiranmu di setiap detik yang kujalani. Membiasakan diri untuk melewati hari tanpa kamu di sampingku, aku tidak bisa. Dan aku tidak ingin mencobanya. Kamu sulur yang mengikat jiwa pada raga, tanpamu aku hilang nyawa.

Semoga jeda ini membuatmu semakin menyadari apa arti aku bagimu.

 

Miss you so bad, Love.

  1. ladybeea
    Mar 05, 2012
    Love it,love. Miss you so bad too :((
    Reply
    • Raven
      Mar 06, 2012
      Wanna be at your side, love.
      Reply
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome. & GeekyCube.