Fiksi : Water Element

PROLOG

Jauh sebelum manusia menempati bumi ini, mereka telah lebih dulu ada. Avatar, Dewa, Titan hanya beberapa di antara banyak panggilan untuk mereka. Bumi, seperti halnya makhluk lainnya juga memiliki roh. Roh yang bersifat suci dan tidak mau dikotori. Dan tugas mereka untuk menjaga jangan sampai roh bumi yang bersifat suci itu dikotori. Jangan sampai bumi mengamuk dan mengeluarkan semua amarahnya. Selain itu, mereka juga-lah yang menjaga rahasia dari empat elemen utama yang ada di bumi.

Saat manusia mulai menempati bumi ini, mereka mengajarkan rahasia dari keempat elemen. Pengetahuan yang mereka berikan pada manusia hanya berupa pengetahuan dasar, karena mereka tidak mempercayai manusia sepenuhnya. Mereka takut jika semua pengetahuan keempat elemen itu diberikan, manusia akan menjadi serakah. Dan keserakahan akan menimbulkan kemarahan bumi.

WATER ELEMENT

“Angin, Api, bahkan Tanah dikatakan sebagai elemen terkuat. Namun, itu salah. Air-lah yang paling unggul. Air adalah pemberi kehidupan sekaligus pembawa kematian. Tanpa air tidak akan ada kehidupan.”

Kelompok yang menjaga rahasia elemen air adalah Kaum Haggles atau dikenal juga dengan Penunggang Samudera. Mereka mendiami suatu tempat di utara jauh dekat dengan lingkar kutub yang bernama Bregenz. Di sana matahari hanya bersinar selama setengah bulan dalam setahun, sisanya aurora borealis-lah yang menerangi tempat tinggal mereka.

Ciri dari Kaum Haggles ini adalah tubuh yang berwarna kebiruan, rambut perak, dan di antara jari tangannya terdapat selaput. Mereka dapat berenang dengan cepat karena itulah mereka disebut Penunggang Samudera.

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome. & GeekyCube.