Prolog

Pernah bertanya-tanya bagaimana masyarakat Mesir kuno membangun tumpukan batu-batu besar  yang mereka sebut piramid? Bagaimana bisa ada benda terbang yang disebut Vimana di tulisan peradaban Lembah Sungai Indus? Atau bagaimana Candi Sukuh memiliki bentuk yang mirip dengan kuil pemujaan Suku Maya? Semua karena campur tangan mereka.

Mereka ada di bumi ini jauh sebelum manusia pertama ada. Mereka memiliki kemampuan dan intelegensi jauh melampaui manusia yang ada saat ini. Mereka terbagi ke dalam berbagai bentuk. Intelegensi mereka yang tinggi membuat mereka mampu membangun kota-kota yang megah, menguasai teknologi yang luar biasa canggih, hingga menciptakan persenjataan yang jauh melampaui khayalan manusia saat ini. Namun sayang, kemampuan mereka ini digunakan untuk berperang dengan sesamanya untuk saling menguasai dan menunjukkan siapa yang lebih hebat di antara mereka.

Nafsu untuk saling menaklukkan membuat mereka lupa akan tugas mereka di bumi. Bumi hancur lebur karena peperangan yang mereka lakukan. Penguasa pun marah dan mengirim ribuan Phoenix, burung dari neraka untuk memusnahkan mereka. Melihat kedatangan ribuan Phoenix, mereka kocar-kacir berusaha menyelamatkan diri. Banyak dari mereka yang tewas. Peradaban yang mereka bangun hancur, hanya menyisakan artifak-artifak yang tidak jelas lagi bentuknya. Tidak lagi ada yang dapat mereka banggakan dari kemampuan mereka.

Sebagian dari mereka yang selamat melarikan diri ke planet lain. Meninggalkan bumi, tempat kelahiran mereka. Sebagian lainnya, bersembunyi di laut terdalam atau di pegunungan tertinggi. Mereka menyembunyikan peradaban mereka dengan sebuah teknologi canggih. Sehingga tidak ada manusia yang dapat menemukan mereka, kecuali mereka kehendaki. Mereka membangun kembali peradaban mereka dan berjanji untuk tidak akan lagi berperang. Sesekali mereka muncul untuk membagi pengetahuan yang mereka miliki kepada makhluk yang menggantikan mereka sebagai penguasa di bumi, manusia. Piramid, tata kota, kuil, candi, cara pengobatan, bercocok tanam dan hieroglif hanya sedikit contoh dari apa yang mereka ajarkan kepada manusia.

Ra, Osiris, Isis, Cernunnos, Anu, Ea, Enlil, Tzultacah, dan Odin hanya beberapa dari banyak nama yang diberikan oleh manusia kepada mereka. Sedangkan Penguasa menyebut mereka Avatar, penjaga keseimbangan bumi.

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome. & GeekyCube.